Thursday, March 19, 2009

2009-01-09 Fahrenheit Di acara Kang Xi part 1/5 (Artist juga ada hal yang menyedihkan)

V

Kang xi lai le Part 1

------------------------------------------------------------------------

TEXT PERCAKAPAN

------------------------------------------------------------------------
Xiao s/Kang Yong = hari ini yang datang adalah band surga,selamat datang Fahrenheit.

Kang Yong : Sudah setahun lama Fahrenheit tidak datang ke acara kami,mereka pernah datang sendiri saat acara promosi kerja.

Xiao s : Wang Dong chen pernah datang.

Kang xi : Wu zhun pernah datang sama Ella dan ada adegan Kiss,saat itu kamu tidak ada.

Xiao s : masa?waktu itu aku ada.

Kang xi :iya,kamu yang memaksa mereka

Xiao s : kenapa dengan kamu ini,kemana kamu letak aku.

Kang xi:maaf,kamu terlalu sering tiada disini.karena aku salah paham,kalau ella dan dia kiss,kenapa kamu tidak ikut terlibat.

Xiao s: aku yang memaksa mereka,kamu tidak tahu?

Kang xi:kamu malah izinkan mereka cium wu zun dan tidak terlibat.

Xiao s : kalau suruh aku pilih mereka empat,tidak akan aku pilih Wu zhun

Kang xi: mana mungkin?

Xiao s:iya,dia sudah terlalu keren,seperti pemain di komik,tidak ada cacatnya.Awass kamu!

Kang xi :Bagaimana dengan Chen Han Dian kalau di samping mereka bisa di bunuh fans fahrenheit

Chen :aku cuma buat sensasi saja.

Xiao s :aku lihat dia sama wu zun sepertinya tidak cocok.

Kang:bagaimana dengan jiro wang.

xiao s:sedikit cocok,bagaimana dengan Chen Yi Ru,ei,aku melihat mereka dua cocok juga,tapi aku rasa ada yang lebih cocok lagi,dokter..(sangat cocok sekali)

Dokter : Maaf,aku ini dokter,seharusnya cocok dengan dokter.

Xiao s: Tuhanku,Dokter sudah selesai bicara lebih cocok lagi"Aku ini dokter psikologi"

Kang xi: Kembali,jangan ganggu mereka,Fahrenheit pada beberapa waktu ini melakukan banyak hal,dan mengalami banyak cedera,apakah tidak separah grup band Mayday?

Jiro Chen :Mungkin saja,karena kami ada mail film dan musik,jadi tidak banyak waktu istirahat.

Xiao s : yang pernah pingsan angkat tangan,kenapa dengan kamu angkat tangan?siapa peduli..

kang xi:jadi wu zhun tidak pernah masuk rumah sakit?

Wu zhun : Tidak ada,tapi aku ada penyakit sakit kepala.

Xiao s : Penyakit ini sangat tidak enak sekali,aku dengar kalau lagi sakit susah di obati.

Wu zhun: kalau lagi sakit,mesti pakai minyak angin yang super pedas,letak di bagian yang sakit.

xiao s: pada kondisi apa bisa sangat sakit?

Wu zhun:susah di katakan,kadang kadang karena terlalu capek kerja.

kang xi:wow,kalau fans sudah tau pasti sakit hati.

Xiao s : iya ah,wu zhun sakit kepala.

kang xi :kamu sepertinya tidak peduli pada dia sakit kepala.

Xiao s:tapi kalau hari ini kita bicarakan soal gossip dan kesehatan mereka,kalian ingin dengar yang mana?

kang xi:silahkan duduk saja,kalau soal gossip buat apa dokter datang ke sini

Xiao s : aku rasa gossip wu zhun dan A sa(Twins) tidak benar ya.

Kang xi:Jiro,apakah benar wu zhun pacaran sama A sa?

Jiro :Aku rasa mereka dua tidak,karena saat konser,A sa juga datang melihat konser kami.

Xiao s:A sa ada pergi lihat konser?apakah ada rekan temenin dia,atau sendiri?

Jiro : ada,ada orang temenin dia.

Kang xi:jadi cuma ikut partisipasi saja,bukan karena cinta.

Xiao s:jadi setelah konser,apakah A sa ada ke kamar cari kalian?

Jiro/Wu Zun: Tidak ada,kami sangat kasihan sekali waktu konser.

Xiao s: Jadi A sa bukan tipe yang kamu suka?

Wu zhun:Bukan,semua juga teman baik saja,tidak ada apa.

Xiao s: tapi kalau bukan artist,apakah kamu akan naksir dia?

Wu zhun:kalau suka tentu saja akan aku naksir.

xiao s:apakah dia tipe yang kamu suka?

Wu zhun: tidak begitu kenal,jadi belum ada perasaan itu.

Kang xi : A sa dan perawat kami kamu mau yang mana?Haha..

Wu zun :Dia kelihatan pandai menjaga orang.

Kang xi: kamu pilih dia?bawa pulang saja,baik,tanggal 21 -10 -2008 ada satu berita, peran utama berita baru lewati ulang tahun ke - 23

xiao s : Apakah yang lewat ulang tahun ke -23 cuma ada satu orang saja?Aaron yan pasti tahu hal ini.

Kang xi: Iya,bukannya mau bahas soal operasi aaron yan? cedera karena cinta?apakah benar atau cuma wartawan yang sembarang tulis?karena kami harus percaya yang kamu katakan.apakah kalian semua ada waktu itu?

Fahrenheit : Iya,kami semua ada,Juga berikan kue untuknya.

Kang xi:jadi gara kue itu,dia mengatakan isi hatinya pada kalian?Yang paling kalian tertarik soal Aaron adalah :

A: Dia membeli buku agenda seharga 7000NT kepada pasangan
B.Dia merasa cewek itu dekatin dia karena tahu dirinya Artist,jadi terasa di tipu.
C.Dia di tipu uang sebanyak 200.000NT.

Xiao s : Aku pilih C
Kang xi:aku rasa Dokter tertarik untuk tahu hal ini.

Xiao s :Dokter Psikologi,kamu ingin dengar jawaban A,B atau C?

Dokter :Semua mau.

Kang xi:Calvin ganti tempat duduk dulu sama Xiao s.

Aaron:Tunggu sebentar.

Calvin :Tidak berdaya,ini bukan arena kita.

Xiao s :Ya Lun a,dengarkan kakak bilang,siapa tidak pernah sakit karena cinta,kakak pernah alaminya.

kadang kadang ada satu cara pengobatan yang paling baik "katakan pada kami",kakak akan dengar2x.mari dekat dengan kakak.

Aaron:Boleh?

Xiao s:Iya,katakan pada kakak bagaimana dia bisa menipu uang 200.000NT kamu?benar jahat sekali.

Aaron:Haha..iya,jahat sekali.

Xiao s: Iya,kamu katakan pada kakak,kemana dia habiskan uang itu?

Aaron:Biaya Hidup sehari hari mungkin..

Xiao s:Dia berani minta pada kamu soal ini,kakak sangat sakit hati,uang yang kamu susah payah dapatkan.bagaimana dia meminta padamu?katakan..

Aaron :Iya,biaya hidup,karena ada masalah,jadi aku bantu dia.

Xiao s:Jadi perlu uang sebanyak gitu?

Aaron:bukan begitu,cuma totalin semua kira kira ada 200.000NT.

Xiao s:Kakak sayang..(Jie tia xiu)

Kang xi:Kakak kamu kembali saja,mau takutin mereka saja,apakah jiro wang pernah mengalami kalau cewek dekatin kamu karena tahu kamu artist?

Jiro : Aku sendiri tidak pernah.malah mereka tahu aku artist,jadi jauhkan dari aku.takut banyak masalah

Kang xi: Mereka takut banyak masalah nanti,kalau begitu apakah kamu akan katakan pada mereka anggap dirimu orang biasa saja?

Jiro : Sering aku tanya mereka,para artist,apakah repot kalau jadian sama artist?respon mereka pasti "Sangat Repot Sekali"






No comments:

Post a Comment