Thursday, April 2, 2009

Rain Katakan Tidak akan Bunuh Diri , Sudah Dapat Bukti.


东方网4月1日消息:自从Rain身陷索赔官司以来,歌迷们对他一直很关心,这也让Rain看在眼里。近日,Rain对其友人透露:“不能向周围的人说‘我很辛苦’,不能向粉丝们说‘我很辛苦’,因为现在所有人都只看着我,如果我说辛苦的话,他们怎么办?我就像是一家之主,心情像带了大概60个孩子的父亲一样。”

Sejak Rain di tuntut karena masalah pembatalan konser di AS,Para fans nya sangat cemas padanya, semua ini Rain juga tahu.Kemarin Rain mengatakan pada teman dekatnya : “Tidak bisa katakana pada orang sampingnya ‘aku sangat capek’ , Tidak bisa katakana pada Fans ‘ aku sangat capek ‘ karena sekarang ini semua orang melihat saya,kalau aku bilang capek, bagaimana dengan mereka? Aku seperti seorang Ayah rumah tangga yang membawa 60 anak.

Rain还说:“如果那么容易就死掉的话,我也不会凭着一股狠劲走到今天,请不要担心。”这些话使之前的谣言不攻自破,Rain的经纪公司也已经对外澄清了财产被

Rain juga mengatakan: “kalau begitu gampang mati, aku juga tidak akan begitu teguh jalan sampai hari ini,jangan cemas.” Manajemen Rain juga mengatakan pada public akan gossip yang tidak benar Ini.

曾负责Rain世界巡演事务的wellmadestarm公司近日起诉Rain与JYP公司,提出了总计450亿韩元(约合人民币2亿2500万)的巨额索赔,不久前刚刚在与Click娱乐公司的官司中败诉的Rain将不得不再次站到法庭上

Perusahaan yang mengurus konser tur Rain Wellmdestarm menuntut Rain dan perusahaan JYP,meminta pembayaran kerugian 450juta (Sekitar Euro 252313.2996) Rain yang kemarin pernah di tuntut oleh perusahaan Click,sekarang harus lagi menghadapi persidangan.

No comments:

Post a Comment