Sunday, March 15, 2009

Chester Bennington (Linkin Park)


Chester Charles Bennington (lahir 20 Maret 1976) adalah American musician, singer-songwriter, dan multi-pemain. Dia adalah pemimpin vokal dalam band rock Linkin Park, dan sebelumnya yang terkait dengan band Grey mengagetkan, antara lain. Pada 2008 Bennington telah merilis tiga album studio dengan Linkin Park dan berencana untuk merilis album debut nya dengan Dead By Sunrise pada tahun 2009.

Bennington rilis pertama dengan Linkin Park, Hybrid Theory, adalah sebuah kesuksesan komersial, dan ia telah merilis beberapa album dan single utama sejak itu. Ia telah bekerjasama dengan Jay-Z, Jonathan Davis, Young Buck, Slash, Busta Rhymes dan Aaron Lewis. Pada tahun 2007, Bennington telah ditempatkan di atas 46. Hit Paraders daftar "Heavy Metal's All-Time Top 100 Vocalists.

Biografi

Pada tanggal 24 Oktober 2000 Linkin Park merilis album debut mereka melalui Warner Bros R

Bennington Shinoda dan menulis lirik Hybrid Theory berdasarkan beberapa bahan awal. Shinoda karakteristik sebagai interpretasi lirik universal perasaan, emosi, dan pengalaman, dan sebagai "sehari-hari Anda berbicara tentang emosi dan pikirkan. Bennington nanti menggambarkan pengalaman songwriting ke Rolling Stone majalah di awal tahun 2002:Sangat mudah untuk jatuh ke dalam hal itu - 'miskin, saya miskin', yang mana lagu-lagu seperti 'merangkak' datang dari: Saya tidak bisa mengambil sendiri. Tetapi itu adalah lagu tentang tanggung jawab untuk mengambil tindakan. Saya tidak berkata 'Anda' di mana pun. It's about how I'm karena saya merasa dengan cara ini. Ada sesuatu yang menarik di dalam saya saya bawah.

Hybrid Theory yang dirilis di Amerika Serikat pada 24 Oktober 2000 mengikuti debut dari "Satu Langkah Closer" di radio. Penyalahgunaan memasuki US Billboard 200 charts pada di akhir 2000,  dan bersertifikat emas oleh RIAA lima bulan setelah rilis.Pada tahun 2001, Hybrid Theory terjual 4,8 juta kopi di Amerika Serikat, sehingga the best-selling album of the year,  dan diperkirakan bahwa album terus menjual 100, 000 eksemplar per minggu pada awal 2002. Sepanjang tahun-tahun berikutnya, album terus menjual di kecepatan yang cepat dan telah disahkan oleh diamond RIAA pada tahun 2005 untuk menjual 10 juta kopi di AS Penyalahgunaan telah terjual 16 juta kopi di seluruh dunia pada 2007, termasuk lebih dari 10 juta di AS yang membuatnya band terbaik-penjualan album dan the best-selling debut album dari abad ke-21. 

kehidupan pribadi

Bennington suami istri yang pertama, Samantha, pada 31 Oktober 1996. Mereka mempunyai seorang anak, namanya Draven Sebastian, yang lahir pada 19 April 2002.Bennington hubungan dengan istri pertama ditolak selama tahun dengan Linkin Park, yang menyebabkan mereka bercerai pada 2005. Setelah pertama divorcing his wife, Bennington menikah Talinda Bentley, mantan Playboy model,  dengan siapa dia telah memiliki seorang anak, Tyler Lee, dan memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, Jaime dan Yesaya. Bennington dan keluarganya tinggal di 6.000 kaki persegi (560 m 2) rumah Newport Beach di Orange County ketika ia tidak berada pada wisata. Ia juga merupakan tatoo antusias. tato Nya termasuk biru dan merah api di kedua forearms, ikan koi di bahu, dragons pada sisi belakang dan Hybrid Theory soldier pada kaki kiri. Selain olahraga banyak tato dan tindik telinga lobes (sebelumnya ia mempunyai pertengahan labret piercing), Bennington telah bekerja dan promosi dengan Tattoo Club, yang dikenal tattoo salon di Tempe, Arizona. Bennington dan istri kedua yang harassed by a cyberstalker, Devon Townsend, selama hampir satu tahun. Townsend ditemukan bersalah dari sabotase pasangan email, serta membuat mengancam pesan, dan telah dihukum dua tahun penjara. Bennington juga membuat batu di 2006 film Crank sebagai pelanggan di apotek. Dia juga dapat dilihat dalam trailer untuk Crank 2: High Voltage di mana lagu "Given Up" juga yang terdapat dalam trailer.

No comments:

Post a Comment

This Day in History