Wednesday, March 25, 2009

Sayangi Anak - Anak,Jangan Lukai Mereka lagi!


    Setiap kali melihat gambar ini saya selalu menanyakan "kenapa", kenapa bisa berbeda,kenapa dia tidak bisa makan,aku bisa,kenapa dia bisa kurang gizi,tapi aku tidak,kenapa,kenapa dan kenapa,banyak pertanyaan muncul pada benak saya,saya sendiri merupakan orang yang sayang pada anak kecil,dan peduli pada anak,setiap kali melihat anak-anak yang ada di jalan,memohon akan kita berikan mereka sedikit uang untuk jajan maupun keperluan lain, akan saya berikan,aku rasa banyak orang juga mempunyai hati yang ikhlas juga untuk membantu,Setiap tahun banyak sekali anak- anak yang di culik,di jadikan budak,untuk bekerja tanpa di berikan uang.Betapa keji dan kejam manusia2 yang tidak bertanggung jawab ini,memanfaatkan anak kecil sebagai tameng untuk mendapatkan uang,serta akhir ini banyak berita tentang aborsi anak ilegal,Penyakit sakit jiwa sudah mengalir di dalam hati setiap orang yang tega membunuh anaknya sendiri,menghabisi nyawa seseorang merupakan pelanggaran hukum,serta melanggar aturan agama,sulit di percaya, sangat harap sekali,Para pasangan bisa pikirkan dengan baik,keputusan terburuk yang mereka ambil, Harus terjalinya persepsi,Jangan karena Suami Bilang "Ya"lakukan saja,terus benar di lakukan,Itu Bodoh!!

   Seribu Alasan selalu muncul kenapa melakukan Aborsi,tapi pikirkan satu saja kata saya ini " Kesel juga gak akan kembali lagi". Jangan jadi pecundang jika sudah terjadi, Dunia perlu anak itu untuk terus bertumbuh,betapa baiknya jika anda tidak ingin punya anak saat ini,karena alasan ekonomi ataupun,pakailah safety, Lindungi pasanganmu serta pendatang"anakmu"nantinya,Jika kamu berikan banyak walaupun hanya saja salurkan tanganmu untuk membantu mereka,dunia ini akan membalasmu dengan senyuman,Jika kamu jauhi tanpa peduli,kamu akan jadi orang terasing di dunia ini.SAYANGI ANAK - ANAK.

No comments:

Post a Comment