Tuesday, March 24, 2009

Harus Belajar!!8 Cara menghilangkan Komedo dan Jerawat.



1、有耐心

油性粉刺皮肤的调养是一个长期的过程,请不要轻易中断和放弃。

1. Harus Sabar : Perawatan untuk muka yang berminyak adalah hal yang lama dan panjang,jangan putus asa untuk melakukannya.

2、好习惯

养成良好的生活习惯和有规律的作息时间。

2.Kebiasaan Baik
Melakukan pola hidup yang sehat,dan mengatur waktu istirahat

3、睡眠足

人的一生有三分之一的时间处于睡眠状态,睡眠不仅仅是单纯的休息,更不是时间上的浪费,恰恰是人类健康的“进行曲”。充足的睡眠不仅使您获得健康的体魄和充沛的精力,还是皮肤健美的秘诀之一。

3.Tidur Secukupnya

Waktu manusia sepertiga di pakai untuk tidur,Tidur bukan saja suatu istirahat yang biasa,juga bukan pemborosan waktu,tetapi itu merupakan obat yang membuat orang jadi sehat,kalau tidak cukup tidur akan terasa badan tidak ada tenaga,dan akan mempengaruhi kulit jadi kusam.

4、慎饮食

虽然未证明食物与青春痘/粉刺皮肤的明显关系,但每个人应根据自己的实际情况观察皮肤对哪些食物敏感而避免食用。尽量减少食用煎炸的食物和巧克力。平时用餐请注意营养平衡,多食用蔬菜,水果。

4.Pola Makan

Walaupun belum ada kepastian kalau makanan akan pengaruhi timbulnya Jerawat,poli - poli pada kulit,ataupun lainnya, tetapi setiap badan orang mempunyai antibodi yang berbeda terhadap makanan yang di konsumsi, kurangi makanan yang goreng,dan coklat,harus jaga pola makan setiap hari, banyakan makan sayur dan buah.

5、慎用药

有些药物可能会造成或加剧青春痘和粉刺,如苯巴比妥药物、锂、激素、某些维他命如D、B12等,所以服用药物时必须先询问您的医生。怀孕的女士,请向医生咨询,以保证使用对胎儿绝对安全的药品。

5.Kebiasaan konsumsi Obat

Ada obat yang bisa mengakitbakan timbulnya jerawat, seperti vitamin D.B12 dan lainnya,sebelum memakainya harus konsultasi sama dokter anda,demikian juga wanita yang hamil, sehingga aman di konsumsi bagi bayinya.

6、拒阳光

当心阳光,它是青春痘和粉刺的坏朋友。虽然日晒后您会发现皮肤晒黑,油性皮肤和青春痘/粉刺的状况会有所好转,但日晒会增厚表皮,随之您的皮肤会出现更严重的青春痘和粉刺。所以油性粉刺皮肤一定要使用的优质的防晒产品

6.Hindari sinar Matahari

Hati hati pada sinar Matahari, dia adalah teman jahatnya jerawat dan komedo, walaupun sinar matahari bisa membuat kulit kamu jadi hitam,berminyak ,jerawat,dan komedo,menjadi lebih baik, tetapi ini akan membuat kulit jadi tebal, setelah itu kulit anda akan muncul lebih banyak komedo dan jerawat,jadi muka yang berminyak,harus pakai pelindung kulit.

7、无留海

不要留前海,头发的磨擦会加剧前额的青春痘和粉刺

7.Jangan Panjangkan Poni Rambut

Karena poni rambut akan membuat gesekan yang membuat munculnya jerawat.

8、护肤品

挑选适合您肤型--无粉刺配方的护肤品。
避免使用过度刺激的洁肤产品,使用化妆棉、绒布和海绵进行清洁,不在清洁面部前肃脱小痘痘,那会增加的感染的机会。
使用深层清洁面膜对油性皮肤有暂时的缓解效果。慎用去角质磨砂膏,因为青春痘皮肤比较敏感,使用去角质磨砂膏会刺激它。

8.Menggunakan Produk komestik

Memilih produk yang sesuai dengan muka kamu,hindari produk yang sensifit, menggunakan kapas, pada saat melakukan pembersihan,jangan melukai jerawat,itu akan membuat lebih parah.

menggunakan masker,ada gunanya untuk membersihkan muka,menggunakan cream untuk menghilangkan sel kulit mati,karena jerawat lebih sensitif,menggunakan cream,akan mengatasinya.

No comments:

Post a Comment